Pengumuman Pemenang Giveaway Buku Republika


Assalaamu’alaikum teman,

Sebagaimana janji saya bahwa hari ini saya akan mengumumkan pemenang #giveawaybukurepublika di blog dan instagram. Duh, beneran deh, saya bingung karena semua karya fiksi mini/quotenya bagus-bagus dan pengalaman para peserta dalam membaca buku semuanya menarik. Tapi, tentu saja saya tidak bisa memilih semuanya menjadi pemenang karena keterbatasan hadiah.

Oleh karena itu, setelah melakukan beberapa pertimbangan, diantaranya dalam hal keunikan isi gagasan tulisan, tata bahasa dan hikmah yang bisa diambil, maka saya pun mengantongi pemenang #giveawaybukurepublika. Tapi mohon diingat ya teman-teman, saya dalam hal ini bukan ahli tata bahasa ataupun penulis terkenal. Saya hanya seorang penikmat buku, penulis yang pernah menerbitkan buku, dan blogger yang bekerjasama dengan penerbit dalam mengadakan giveaway ini. Jadi, penilaian saya mungkin bisa berbeda dengan orang lain yang lebih ahli dalam menilai. Dan keputusan pemenang tidak dapat diubah ya.

Selamat kepada dua orang berikut ini yang beruntung!

Dwita Andhara
berhak mendapatkan 1 buah novel “Tentang kamu”

tentang kamu tere liye
dan
Hazhwa W
berhak mendapatkan 1 buah novel “Pulang”

novel pulang tere liye

Kepada teman-teman yang beruntung, segera kirim data lengkap (nama lengkap, alamat lengkap, nomor handphone) ke alamat email saya kania.ningsih@yahoo.co.id. Buat teman-teman yang belum beruntung, jangan berkecil hati dan semoga beruntung di giveaway saya selanjutnya. Jangan lupa mampir ke akun instagram saya @kanianingsih, barangkali teman-teman beruntung menjadi pemenang giveaway buku republika di sana.




Comments

  1. Ya Allah, alhamdulillah makasih kak Kanianingsih n penerbit Republika, makasih makasih makasih, ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

    ReplyDelete
  2. Waa ga sempet ikutan :(
    Selamat buat yg menang :)

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, makasih banyak kak.. Makasih juga penerbit Republika ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™


    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Buku Komik Fiqih Untuk Muslim Cilik

[Blogtour dan Giveaway] Departemen Hati

Aplikasi Pencari Rezeki