Pemenang Giveaway Buku Anak “Menggapai Mentari”



Halo, assalaamualaikum teman,

Seperti yang sudah saya janjikan di postingan sebelumnya, saya akan mengumumkan pemenang giveaway berhadiah buku anak maksimal 3 hari setelah giveaway berakhir. Buku anak terbitan Funtastic M & C ini berjudul “Menggapai Mentari” yang bertema keberagaman yang ada di Indonesia. Buku ini ditulis oleh murid-murid Intercultural School Jakarta, sehingga bahasanya sederhana khas anak. 

Pada Giveaway yang saya adakan, saya mengajukan pertanyaan tentang tips mengatasi perbedaan pendapat di media sosial. Kita semua tahu, di era serba teknologi ini, media sosial memegang peranan sebagai salah satu media komunikasi dan informasi. Jadi sangat wajar jika ada berbagai perbedaan pendapat. Tinggal bagaimana cara kita menyikapi perbedaan tersebut sehingga persatuan bangsa tetap terjaga.


buku anak menggapai mentari

Ada 10 peserta giveaway dan jawaban mereka semua bagus-bagus. Intinya, semua peserta giveaway setuju bahwa perbedaan pendapat itu adalah hal yang wajar terjadi dan kita seharusnya menyikapinya dengan bijak dari semua sudut pandang serta tidak terbawa emosi.

Saya inginnya sih semuanya dapat ya bukunya. Apa daya hanya 2 buku yang bisa kami kirimkan untuk pemenang. Akhirnya, setelah menimbang dan memikirkan, kami memutuskan bahwa pemenang giveaway berhadiah buku Menggapai Mentari adalah:

  1. Mutia dari Jakarta Selatan
  2. Desty dari Sumatera Selatan

Selamat kepada Mutia dan Desty! Segera kirim Nama lengkap, Alamat lengkap dan Nomor telepon ke email saya kania.ningsih@yahoo.co.id. Semoga bukunya bermanfaat ya. Jangan lupa konfirmasinya ketika buku sudah diterima melalui media sosial. Yang belum beruntung, semoga nggak kecewa ya dan saya memiliki kesempatan lain untuk emgnadakan Giveaway di lain waktu.

Comments

  1. Yay! Selamat yaaaah
    Saya juga lagi nungguin kedatangan buku ini nih dari penyelenggara satunya. Hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Buku Komik Fiqih Untuk Muslim Cilik

[Blogtour dan Giveaway] Departemen Hati

Aplikasi Pencari Rezeki