Pengumuman pemenang Giveaway Buku “Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit”



Assalaamualaikum,

Bagaimana kabar teman-teman pembaca blog Kania dan Buku? Semoga baik-baik saja ya. Seminggu sudah berlalu sejak saya menerbitkan review buku berjudul “Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit” di blog ini. Dan kini saatnya saya mengumumkan pemenang giveaway berhadiah satu buku “Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit” dari penulisnya langsung loh, mbak Citra Wulandini. 

Memang pesertanya Cuma 3 orang, tapi tetap saja membuat kami bingung menentukan pemenangnya. Semua komentar peserta giveaway tentang cerita mereka untuk bangkit sangat mengisnpirasi. Ada yang bangkit dari keterpurukan karena pacaran yang dilarang Allah SWT, lalu menemukan hidayah-Nya dan Allah memberinya suami yang baik. Ada yang bangkit setelah divonis terkena penyakit Lupus dengan mendekatkan diri pada Allah SWT dan kini hidupnya lebih tenang. Ada juga yang bangkit dari kegagalan kuliah dan kerja dengan meminta doa orangtua. 

Saya sangat menghargai kisah mereka dan semoga kita semua yang membaca jadi terinspirasi untuk tetap semagat dalam mengetuk pintu langit-Nya.

Namun karena penulis hanya menyediakan satu buah buku “Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit”, maka pemenang giveaway juga hanya satu orang. Dan Bismillah, yang berhak menerima satu buah buku “Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit” secara gratis langsung dari penulisnya adalah:


Ajay Burdah (Cianjur)


Kepada pemenang, harap mengirimkan data berupa nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon ke email kania.ningsih@yahoo.co.id segera ya agar proses pengiriman buku “Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit” bisa berjalan lancar. Yang belum menang, jangan khawatir karena masih ada satu buah buku gratis lagi dari penulis di blog buku berikutnya yang tertera di banner. 


“Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit”






Comments

  1. Selamat buat pemenangnya, semoga hadiahnya bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Blogtour dan Giveaway] Departemen Hati

Polisi Sahabatku

Cerita-cerita Tentang Cinta Lingkungan