Pemenang Giveaway Buku Departemen Hati



Senang. Itu yang saya rasakan saat membaca berbagai jawaban peserta Blogtour dan Giveaway Buku Departemen Hati. Saya bisa mendapatkan banyak masukan tentang pertanyaan yang mungkin banyak dialami saya dan teman-teman perempuan lainnya saat bekerja. Yaitu, saat kita bekerja di lingkungan yang didominasi oleh lelaki. Tidak ada yang salah dengan itu karena lelaki memang biasanya adalah pemimpin buat keluarganya, karena itu mereka harus bekerja. Perempuan pun tidak dilarang bekerja jika memang dibutuhkan dan mendapat ijin keluarganya. 


Bingung. Itu yang saya rasakan saat harus menentukan pemenang giveaway. Inginnya semuanya menang, tapi tentu saja tidak mungkin. Semua pendapat pembaca bisa diterima berdasarkan sudut pandang masing-masing. Misalnya saja ada yang tidak masalah dengan lingkungan kerja yang didominasi lelaki karena sekolahnya juga di lingkungan seperti itu, ada yang canggung tapi tetap berusaha beradaptasi, ada yang mengutamakan profesionalitas, dan ada juga yang asyik-asyik aja karena tidak usah baperan dengan teman kerja laki-laki. 

departemen hati jaka perdana diva press

Ya, saya setuju dengan pendapat yang mementingkan profesionalitas kerja. Toh sama-sama bekerja mencari uang, ya harus sama-sama professional karena tiap orang di lingkungan kerja pasti dinilai karena kualitas pekerjaannya. Kalau urusan asmara di lingkungan kerja, mungkin saya pinjam istilahnya salah satu peserta giveaway, itu endingnya tulus (ke pelaminan) atau modus? Kalau sekedar modus sih, mending jangan dihiraukan karena buang-buang waktu. Ini nasihat tante, uhuk!

Namun yang pasti, dari sebuah buku kita sebaiknya bisa mengambil hikmah dan pelajaran yang bermanfaat untuk hidup kita. Apa yang baik dari sebuah bacaan kita simpan dan terapkan dalam kehidupan, dan yang buruk kita buang jauh-jauh.

Nah, setelah membaca dan menimbang, maka saya memutuskan bahwa pemenang giveaway buku Departemen Hati adalah…

Intan Novriza Kamala Sari


Selamat ya! Satu buah novel Departemen Hati karya Jaka Perdana akan dikirimkan oleh penerbit Diva Press langsung. Kalau sudah diterima, mohon diberitahukan di media sosial dengan me-mention akun penerbit atau penyelenggara giveaway atau penulisnya berikut ini.

@penerbitdivapress , @kanianingsih atau @jaka_perdana31 (jika di instagram)
@diva_fiction dan @kanianingsih (jika di twitter)

Pemenang harap mengirimkan data berupa nama lengkap, alamat lengkap dan nomor HP ke email penyelenggara giveaway kania.ningsih@yahoo.co.id. Ditunggu ya, supaya bukunya segera dikirim. Buat yang belum menang jangan berkecil hati, karena bisa mengikuti Blogtour dan Giveaway Buku Departemen Hati di blog pilihan penerbit berikutnya di www.collection-of-book.blogspot.co.id.

departemen hati jaka perdana diva press


Comments

  1. Yeeey Alhamdulillah. Aku udah kirim data diri ya mbak. Makasiiihhh :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Blogtour dan Giveaway] Departemen Hati

Cerita-cerita Tentang Cinta Lingkungan

Polisi Sahabatku